HEADLINE NEWS

Kategori

Sepi Pengunjung, Rupinus Minta Panitia,mensosialisasikan pada masyarakat ada hiburan artis ibukota

Sekadau ss - Pembukaan acara pameran pembangunan dalam rangka hari jadi kabupaten Sekadau  ke 16, pemda Sekadau mengadakan berbagai pertandingan antara lain sepak bola, lomba burung berkicau, balap sepeda dan pameran pembangunan.

Puncak kegiatan hari jadi kabupaten  Sekadau dipusatkan di Betang Yout Senter jalan Panglima Naga komplek pasar baru Sekadau pada Senin (16/12) siang.

Ketua umum panitia yang juga Sekda Sekadau dalam laporanya menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Sekadau ke 16 terdiri dari berbagai macam perlombaan seperti pertandingan sepak bola, lomba senam kreasi, balap sepeda, lomba burung berkicau,lomba makan,dan pameran pembangunan. Semua kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat yang sudah ditentukan, untuk pameran pembangunan dan hiburan malam dipusatkan di Betang Yout Senter kata Sekda menyebutkan.
Sementara itu, bupati Sekadau Rupinus dalam pidato pembukaan pameran pembamgunan mengatakan,kegiatan ini bersifat umum dan terbuka untuk semua masyarakat tapi yang datang disini semuanya pakai seragam, masyarakatnya ndak ada. Untuk meramaikan pameran pembangunan dalam rangka hari jadi kabupaten Sekadau Rupinus  berharap agar panitia pelaksana mensosialisasikan pada masyarakat bahwa kegiatan ini dihibur oleh artis ibu kota

"sampaikan pada masyarakat bahwa pada malam pameran pembangunan ini ada artis ibu kota,apakah artis ibu kota kabupaten,Ibu kota Provinsi,ibu kota negara, yang penting sampaikan ada artis ibu kota" kata Rupinus.

Usai memberikan sambutannya, Rupinus didaulat untuk melajutkan pemukulan gong sebanyak 7 kali sebagai tanda dibukanya pameran pembangunan kabupaten Sekadau ke 16 yang didampingi wakil bupati beserta Istri, para pimpinan OPD dan pejabat vertikal di lingkungan pemda Sekadau.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi

Previous
« Prev Post