Babinsa Koramil Pemuar Bantu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Melawi - Babinsa Koramil 1205-16/Pemuar, Kopda Sugiarto mendampingi pemberian bantuan sembako kepada keluarga korban bencana Banjir di desa Nusa Kenyikap Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Sabtu(7/12/19).

Sumbangan sembako untuk korban banjir ini berasal dari BPBD Kabupaten Melawi, pemberian sumbangan kepada keluarga korban di terima oleh perwakilan masing – masing kepala keluarga di desa Nusa Kenyikap.
Menurut Kopda Sugiarto (Babinsa) Desa Nusa Kenyikap,  pemberian sumbangan berupa Sembako dari BPBD Kabupaten Melawi untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir. Karena sampai dengan saat ini air masih belum surut.

"Selaku babinsa saya mengapresiasi positif terhadap peran serta Pemerintah daerah dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah. Semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan,” Ucap Kopda Sugiarto.

Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung. Segera laporkan kepada Babinsa setempat jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait,” pungkas Dandim Sintang.

Sumber : PanRem 121/ABW Sintang.
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post