Kategori

BUPATI SINTANG TUTUP OPEN TURNAMEN SURYA CUP 3 DESA TEMPUNAK

Sintang - Bupati Sintang,dr.H.Jarot Winarno,M.Med PH Secara Resmi menutup turnamen Surya Cup Ke 3 Desa Tempunak tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan desa Tempunak Pada hari Jum'at (15/11/2019) Sore,.
Turut hadir pada penutupan tersebut,Forkopimcam nanga Tempunak, kepala desa nanga Tempunak, serta tamu undangan lain. 

Bupati sintang dr. H. Jarot winarno,Med ,PH Turut Menyaksikan Langsung Pertandingan Partai Pinal yang mempertemukan kesebelasan Forseka Fc Melawan Mata dewa Fc, 
"Jarot dalam Sambutan nya, Pertandingan pada sore hari ini cukup mengasikan "Berimbang" karena para pemain dari kedua kesebelasan di isi oleh para pemain - pemain dari anak - anak persista sintang,yang di bawa oleh kedua kesebelasan,akan tetapi pemain - pemain lokal yang bermain juga tidak kalah bagus dan mampu mengimbangi pemain - pemain yang berasal dari sintang, sehingga pertandingan berjalan alot dan hanya berhasil memasukan 1 gol saja buat kesebelasan Mata dewa yang di pimpin nome selaku captain kesebelasan nya. 
"Jarot juga berpesan " Saya bergembira bahwa lapangan ini sudah bagus,dan sudah rata,tetapi lapangan ini jika air pasang terkena banjir  namun untuk ukuran nya lapangan sudah memenuhi standar nasional dan yang penting lagi harus di upayakan ditanami rumput supaya pemain enak dalam bermain. 

"Saya mau untuk kecamatan tempunak pada tahun ini harus mampu masuk semi pinal pada Open turnamen Bupati Cup yang tidak lama lagi digelar "Kata Jarot"

Sefri Zulkarnain Sebagai ketua panitia mengatakan,Open Turnamen Tempunak Cup 3 ini setiap tahun nya selalu kita helat, menggingat antusias para Tim yang berminat mendaftar dan bermain di sini sangat banyak, hanya kurang lebih 1 minggu saja kita buka untuk pendaftaran dan sebanyak 48 tim yang mendaftar,bahkan ada tim dari kabupaten melawi juga ikut berpartisipasi,dan tim dari sungai risab ketungau hilir juga,"terang Zulkarnain"

Pelaksanan pertandingan ini kita mulai tgl 16 bulan oktober 2019 sampai 15 november 2019.kurang lebih satu bulan. 

Pada Partai pinal sore hari ini memepertemukan kesebelasan mata dewa fc dari desa paoh, melawan forseka fc dari nanga Tempunak dan di menangkan oleh kesebelasan Mata Dewa Fc dengan Skor 1-0

Dan Juara ke - 3 di raih kesebelasan Tin-Tin Fc dari kelurahan kedabang Kecamatan Tempunak.(Red)

Previous
« Prev Post