Polsek Belitang Hilir Dapat kunjungan Sie Propam Polres Sekadau, Dalam Rangka Gaktibplin

Polsek Belitang Hilir Polres Sekadau - Dalam upaya menekan angka pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota Polres dan Polsek jajaran maka Sie Propam Polres Sekadau pada kesempatan ini melakukan Gaktibplin ke Polsek jajaran.

Giat Gaktibplin (Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan) ke Polsek Belitang Hilir, Sungai Ayak dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sekadau Ipda Nuryadi, Jumat (20/9/2019).

Gaktibplin tersebut juga telah dilaksanakan oleh Sie Propam ke Polsek jajaran, selain untuk meningkatkan disiplin serta mencegah pelanggaran anggota juga untuk mewujudkan Promoter Polri.
Bertempat dihalaman Mako Polsek Belitang Hilir, Kasi Propam beserta anggota melakukan pengecekan kelengkapan administrasi anggota Polsek.

Kelengkapan administrasi yang dicek diantaranya KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), kartu senpi dan sikap tampang.

Dalam pengecekan itu, Kasi Propam juga mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehingga dapat mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Muliawan mengungkapkan, kunjungan kerja Kasi Propam merupakan suatu langkah dan upaya untuk menekan terjadinya pelanggaran bagi anggota dan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota. 

" apa yang di lakukan Sie Propam Polres, merupakan suatu upaya untuk menekan angka pelanggaran dan meningkatkan kedisiplinan anggota, tatip aturan bukan cuman berlaku untuk anggota saja, namun saya sebagai Kapolsek juga di periksa dan harus taat aturan, "ungkapnya. 

"jangan sampai kita polisi meminta masyarakat tertip aturan tapi malah kita yang tidak taat, " ujar Kapolsek dengan pangkat dua balok di pundaknya. 

Terakhir Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kasi Propam bersama rombongan, semoga saran dan masukannya dapat bermanfaat bagi kinerja anggota Polsek kedepannya.(Didi)

Previous
« Prev Post