Elang Jantan Khatulistiwa Juarai Lomba Sampan Bidar Sungai Ayak

Sekadau,Kalbar -  Desapersiapan Sepantak mengadakan lomba dayung sampan Bidar yang di laksanakan di Desa Persiapan Sepantak Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau Pada tanggal 24 sampai dengan 25 Agustus 2019.

Kegiatan yang di laksanakan selama dua hari tersebut cukup meriah karna di hadiri ribuan penonton dan di ikuti peserta sebanyak 103 sampan dari berbagai daerah.

Peserta yang ikut berlaga dalam kegiatan tersebut terdiri dari tiga kabupaten yakni kabupaten Sintang, Sekadau dan juga kabupaten Sanggau

Elang Jantan Khatulistiwa Keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan 102 sampan lainnya. Sampan Elang Jantan di ketahui berasal dari Dusun Tanjung Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau 

Eddy official dari sampan Elang Jantan Khatulistiwa mengatakan, kemenangan ini berkat kerjasama yang baik dari para pendayung.

" kami bisa jadi juara pertama berkat kekompakan dan kerja sama yang baik, selain itu para pendayungnya sangat aktif latihan, "terangnya singkat. 

Mastar selaku ketua panitia lomba sampan bidar Desa Persiapan Sepantak,  mengatakan terlaksana dan suksesnya open lomba dayung sampan Bidar ini berkat dukungan dari berbagai pihak dan kerja sama panitia. 

" suksesnya acara lomba sampan bidar ini berkat dukungan dan sumbangsih dari berbagai pihak, dan kerja keras seluruh panitia, "pungkasnya. (Didi) 

Previous
« Prev Post