Polres Sekadau Gelar Apel Operasi Ketupat Kapuas 2019

Sekadau,Suarasintang.com - Bertempat di halaman Mapolres Sekadau telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019 pada selasa (28/5).Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Sekadau. 
Dipimpin Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK. Dan bertindak langsung sebagai inspektur upacara.   
Hadir dalam giat tersebut Sekretaris Daerah Kab Sekadau Drs. Zakaria, MM, Wakil Ketua DPRD Kab Sekadau Jefray Raja Tugam, Waka Polres Sekadau Kompol F. Situnkir, SIK, Danramil Nanga Taman Kapten Inf L. Simare mare, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Sekadau, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan BPBD Kabupaten Sekadau.

Dalam upacara tersebut Kapolres Sekadau membacakan amanat dari Kapolri, ada beberapa perhatian untuk menjadi pedoman, sebagai berikut:
1.  Persiapkan secara optimal seluruh aspek penyelenggaraan operasi. Hal tersebut bertujuan agar operasi dapat terselenggara dengan sukses, aman, dan lancar;

2.  Pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi;

3.  Jaga dan pelihara soliditas dan sinergisitas seluruh komponen penyelenggara operasi. Hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat mencederai keberhasilan pelaksanaan tugas;

4.  Laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan, dan tanggung jawab, demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

Polres Sekadau menerjunkan 30 personel dalam pelaksanaan operasi Ketupat Kapuas 2019,

Selain itu juga disiagakan 3 pos yaitu 1 pos Pelayanan di Pos Polantas Polres Sekadau dan 2 Pos Pengamanan di Pos Steher Pasar Sekadau dan Pos Pol Simpang 4 Kayu Lapis.( Humas/Didi )

Previous
« Prev Post