Kategori

Memasuki Bulan Ramadhan, Polsek Belitang Pasang Banner Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 H

Sekadau,  - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan Polsek Belitang lakukan pemasangan banner ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H, Selasa (7/5/2018) pagi.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menjelaskan bahwa pemasangan banner yang dilakukan oleh personel Polsek tersebut merupakan ucapan Selamat kepada masyarakat Kecamatan Belitang yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 H.

Ipda Agus juga menuturkan bahwa Polsek Belitang siap melaksanakan pengamanan ibadah bagi umat muslim di setiap Masjid yang ada di Kecamatan Belitang.
"Terutama pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah di setiap Masjid yang ada di kecamatan Belitang sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa semoga khidmat dalam menjalankannya bersama keluarga dan titip salam dari keluarga besar Polsek Belitang.

"Semoga bulan Ramadhan 1440 H tahun ini dapat memberikan berkah bagi umat muslim serta tetap selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Belitang," pungkas Kapolsek.(Didi)

Previous
« Prev Post