Meriahkan HUT Sanggau ke 403,panitia adakan lomba memancing.

Sanggau - dalam rangka  memperingati HUT kota Sanggau yang ke 403. Salah satu kegiatan yang menarik banyak.peminatnya adalah lomba Mancing.

Dari daftar yang masuk melalui panitia ada sebanyak 4029 orang siap berpartisipasi.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi pada Minggu (7/4) 2019 pagi yang mengambil  loksi di kampong Santana.

Dengan adanya kegiatan ini tentunya diharapkan dapat menambah rasa kebersamaan kita dalam kehidupan sehari hari,sanggau ini banyak yang suka mancing nah dengan adanya kegiatan memancing akan dapat kita ketahui siapa yang handal dalam memancing.

Menurut Ketua Panitia Mancing Ir.H.Jon Hendri, kegiatan ini setiap tahun kita laksanakan dan pesertanya dari tahun ketahun meningkat jika tahun lalu hanya berjumlah 1.800 orang, tahun ini meningkat menjadi 2049, dan waktu kita tentukan hingga sore hari kata Jon Hendri.

Untuk menentukan pemenang lanjut Jon Hendri,kita panitia menentukannya  berdasarkan berat ikan yang didapat.siapa yang berhasil mendapatkan hasil pancing terberat,dia lah  yang berhak sebagai pemenang dan mendapkan hadiah utama I unit Sepeda motor pungkas Jon Hendri.


Penulis     : Hermansyah
Editor.       : Sudarno/Sugiarto.

Previous
« Prev Post