Kapolsek Belitang Ingatkan Anggota Jaga Kekompakan Guna Tingkatkan Kinerja

Sekadau,  suarasintang.com - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan, atensi dari pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Belitang, Rabu (3/4/2019) pagi.

Dalam apel pagi hari Kapolsek Belitang juga memberikan penekanan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personel.

Perhatikan HTCK dan jaga soliditas antar personel sangat penting untuk menjaga kinerja Polsek Belitang agar tetap baik khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan kepada para anggota untuk selalu peka terhadap perkembangan situasi kamtibmas sekarang ini mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pileg dan Pilpres 2019.

Serta untuk tetap melaksanakan tugas sebaik baiknya dan selalu memonitor kegiatan sekecil apapun serta minimalisir pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

"Terimakasih terhadap semua anggota yang bekerja dengan dedikasi tinggi serta tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan serta keselamatan diri, tak lupa berdoa semoga diberi rahmat senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Kapolsek.( Didi )

Previous
« Prev Post