Gabungan TNI,POLRI.perketat Pengawasan Rapat pleno PPK Kecamatan ketungau Hilir

Sintang - Kapolsek Ketungau Hilir,IPTU Agus Mustakim, pimpin Apel pasukan pengamanan rapat pleno PPK kecamatan ketungau hilir,hari ini,22/04/2019.bertempat dihalaman kantor camat ketungau hilir.rapat pleno terbuka pileg dan pilpres.bertempat digedung balai tembesuk kecamatan Ketungau Hilir.
Kapolsek Ketungau Hilir pada Media ini mengatakan selama proses pelaksanaan pemilu pileg dan pilpres 2019,baik sejak dimulai masa kampanye,masa tenang dan masa pemilihan untuk wilayah kecamatan ketungau hilir,keadaan cukup aman terkendali.
pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penyelenggara pemilu,baik PPK ,panwascam PPS dan para saksi serta bagi masyarakat yang hadir memonitor dan memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara  pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,Anggota DPD dan DPR-RI,DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten. IPTU Agus Juga berpesan Kepada Masyarakat agar sabar menunggu hasil penghitungan suara tingkat PPK, KPU dan tidak berpaku pada quick count yang beredar di media sosial.
Pihak TNI-Polri akan selalu menjaga dan mengawal seluruh tahapan pemilu 2019 agar berjalan aman, damai, kondusif sesuai dengan harapan bersama," terangnya.

"Begitu juga diharapkan seluruh elemen masyarakat tetap membantu menjaga stabilitas kamtibmas sampai dengan seluruh tahapan pemilu berakhir agar terwujud situasi yang aman dan kondusif," ucap IPTU Agus Mustakim Kapolsek Ketungau Hilir, dalam apel gabungan pengamanan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,Anggota DPR-RI,DPD,anggota DPRD propinsi dan anggota DPRD kabupaten,hadir juga Peltu Dadi.Danramil ketungau Hilir.//Sg.

Previous
« Prev Post