Kategori

Peduli Keselamatan dan kesehatan Pengendara Sepeda Motor, Polsek Belitang Bagikan Masker

SEKADAU,  - Berbagai upaya dilakukan Polsek Belitang dalam menjaga keamanan dan keselamatan bagi pengendara sepeda motor, kali ini polsek Belitang berupaya menjaga kesehatan bagi pengendara roda dua tersebut. 

Salah satunya yang dilakukan personel Polsek Belitang yakni membagikan masker bagi pengendara untuk mengantisipasi pada saat melewati jalan berdebu.

Dipimpin langsung Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi beserta seluruh anggota Polsek langsung berada di jalan H.M. Saleh Ali tepatnya depan Mako Polsek Belitang untuk membagikan masker, Rabu (27/3/2019).

Ada beberapa titik jalan di Kecamatan Belitang yang belum diaspal dan dalam beberapa hari terahir cuaca panas serta menimbulkan debu dijalan raya.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek beserta anggota memberhentikan para pengendara sepeda motor kemudian membagikan masker secara gratis, guna upaya menjaga kesehatan dari debu.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga yang sedang berkendara maka semaksimal mungkin Polsek Belitang memberikan pelayanan dan pengamanan bagi pengendara sepeda motor.

Ipda Agus juga memberikan teguran kepada warga yang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm standar dan kelengkapan lainnya, agar menggunakan helm standar SNI dan melengkapi administrasi untuk menjaga keamanan dan keselamatan.

Kapolsek juga mengimbau kepada warga Kecamatan Belitang agar berhati-hati melewati jalan raya pada saat ini karena memasuki musim kemarau dan menyebabkan jalan berdebu.

Terahir Kapolsek berpesan kepada para pengendara pada saat membagikan masker, disamping melindungi muka juga dapat mengantisipasi timbulnya penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas). ( Didi )

Previous
« Prev Post