Hadapi Pemilu 2019, Kapolsek Belitang Cek Randis & Kelengkapan Administrasi Anggota Polsek

SEKADAU,   suarasintang.com- Upaya Kapolsek kecamatan Belitang,Kabupaten Sekadau, Ipda Agus Junaidi dalam mencegah pelanggaran anggota dan meningkatkan kedisiplinan terlihat pada saat pengecekan Randis, kelengkapan administrasi anggota, sikap tampang dan siaga anggota dalam menghadapi pemilu 2019, Kamis (28/3/2019).

Bertempat dihalaman Mapolsek Belitang, Kapolsek Belitang didampingi Kasium Bripka Erik Hardiansyah dan Banit Provost Polsek Brigadir Andreas untuk melakukan pengecekan kendaraan dinas roda dua Polsek Belitang.

Tidak hanya itu Banit Provos Brigadir Andreas juga melakukan pengecekan kelengkapan administrasi anggota dimulai dari KTA (Kartu Tanda Anggota), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Dari hasil pengecekan tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan seluruh randis anggota Polsek Belitang beserta administrasinya lengkap.

Bagi personel Polsek yang tidak memiliki kelengkapan tersebut, akan diberikan teguran kemudian didata oleh Banit Provost Brigadir Andreas dan diberikan kesempatan untuk melengkapi kekurangannya.

Kapolsek menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pengecekan ini agar anggota Polsek dalam melaksanakan tugas serta penegakkan hukum harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat khususnya menjelang pileg dan pilpres 2019 diharapkan seluruh anggota Polsek siap mengamankan dan mensukseskan pemilu tersebut.

Dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan serta kelengkapan administrasi perorangan serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polsek Belitang.

Selain kegiatan tersebut Ipda Agus juga berpesan kepada semua anggota untuk menjauhi Narkoba dan jangan sampai melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas. ( Didi )

Previous
« Prev Post