Kategori

DALAM RANGKA SAMBUT HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA 9 DESEMBER 2018,GNPK-RI KALBAR ADAKAN BIMTEK

Pontianak suarasintang.com.Gerak Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) kabupaten Sintang dan seluruh Pengurus Daerah GNPK-RI wilayah se-Provinsi kalbar Mengadakan Bimtek dalam rangka persiapan Rakornas GNPK-RI yang akan di selenggarakan di Bandung pada tanggal 5-7 bulan febuari 2019 yang akan datang, Diklat di gedung Inspektorat Provinsi Kalbar di Pontianak, rabu (28/11/2019).

Dalam acara  tersebut dipandu oleh Ketua wilayah GNPK-RI Provinsi Kalbar, Ellysius Aidy. Turut hadir perwakilan dari Kapolda Kalbar.

Ketua Wilayah GNPK-RI Provinsi Kalbar, Ellysius Aidy, Meminta agar seluruh Pimpinan Daerah bisa bekerjasama dalam rangka mencegah korupsi di daerah masing-masing, sehingga tercapai tujuan yakni kemajuan secara merata daerah. 

"Bekerjalah dengan baik tetap mengacu kepada kode etik GNPK-RI agar tidak melanggar dan tetap berpegang teguh pada prinsip Ormas. Cegahlah kejahatan korupsi yang sudah menggila saat ini. Perangilah karena ini musuh kita bersama," ajaknya.

Sementara itu, ketua pengurus Daerah Kabupaten Sintang, Alex Akoran menegaskan, setelah dilantik, dirinya beserta rekan-rekannya yang tergabung dalam Pengurus Daerah Kabupaten Sintang siap melakukan pengawasan terhadap semua  sektor yang menggunakan uang negara.

"Kita berusaha melakukan pencegahan dulu, Sebelum penindakan, Tujuannya supaya penggunaan uang Negara sesuai dengan sasaran yang di capai. Dalam waktu dekat kita akan menyurati instansi Pemerintah untuk mpemberitahuan bahwa GNPK-RI Kabupaten Sintang mulai melakukan pengawasan," tutupnya.
(red)

Previous
« Prev Post