HEADLINE NEWS

Kategori

Rapat Evaluasi Program P2Emas Oleh Wakil Bupati Sintang

Sintang,suarasintang.com.Balai pegodai Sintang 01/Oktober/2018 Bertempat Di Balai Pegodai Sintang wakil Bupati sintang bupati sintang Askiman Membuka Acara Rapat Evaluasi Program P2emas Dalam Rangka Meningkatkan Pembangunan Dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sintang Yang Berkesinambungan.
Hadir Dalam Acara Tersebut Wakil Bupati Sintang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kepala Bapeda, Para Camat, Serta Para Tamu Undangan Dan Perwakilan Daerah di Lingkup Pemerintahan Di kabupaten Sintang.
Adapun Program P2-Emas Adalah Program yang di gagas Oleh Pemerintah kabupaten Sintang untuk Peningkatan Perekonomian Masyarakat Kabupaten sintang Yang Disesuaikan Dengan Potensi Dominan di setiap desa Yang juga Bertujuan Sebagai Benteng Pertahanan Perekonomian Masyarakat Di Kabupaten sintang.
Usai Acara Ketika Ditemui media Askiman Menyampaikan Bahwa Rapat Evaluasi Program Peningkatan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (P2Emas) ini Sudah di Rencanakan Dan Di laksanakan di Tujuh Kecamatan Dan Tujuh Desa Dan Sudah Berjalan Sebagaimana Mestinya.
Sementara itu Kendala Yang Masih dihadapi Menurut Wabub Askiman Mengatakan Perencanaan Persiapan Lapangan Yang Belum Maksimal dan Proses Pengadaan Barang Yang Di Perlukan Masih Terkendala, Namun Demikian Wakil Bupati Berharap Dengan Rapat Evaluasi ini Semua Rangkaian Kegiatan Sampai Dengan Bulan Desember Nanti Bisa Berjalan Secara fisik dan Dapat berkembang Dengan Baik.
Sementara Itu Akan Ada Penambahan Kecamatan dan desa Lagi Untuk Tahu 2019 nanti. “Tahun Depan Di tahun 2019 kita Tambah Lagi Di Tujuh Kecamatan Lagi Dan Tujuh Desa, Yang Berarti nantinya Baik Desa maupun Kecamatan Masing-masing ada 14 Kecamatan Dan Desa yang Akan Kita Kerjakan Program P2emas Ini” Pungkas Wabup.
Penulis (Elo)__LMB

Previous
« Prev Post