HEADLINE NEWS

Kategori

GNPK-RI,SINTANG.ADAKAN RAPAT DI LIMA CAFE,BAHAS PERCEPATAN PELANTIKAN


Sintang,suarasintang.com..Pimpinan Daerah  Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK- RI) Kabupaten Sintang, Alex Akoran,  menegaskan, dirinya bersama-sama dengan seluruh anggota GNPK-RI Kabupaten Sintang akan berada di garis depan untuk melakukan pencegahan korupsi. Demikian Penyampaiannya pada saat melakukan rapat anggota di Lima Cafe Jalan Lintas Melawi Sintang ( 28/10/2018)
Dirinya berharap agar seluruh anggota GNPK-RI dapat bekerjasama dengan baik dan saling mendukung kegiatan GNPK-RI yang sudah kita bentuk di Sintang ini. Sebab dengan adanya kerjasama yang baik maka GNPK-RI di Kabupaten Sintang  dapat menjadi lebih kokoh dan kuat dalam upaya melakukan pencegahan korupsi. "Karena bagi saya korupsi adalah penyakit yang harus segera disembuhkan," tegas Alex.
"Saya berharap dengan terbentuknya GNPK-RI Sintang ini agar seluruh anggota yang sudah kita bentuk ini bisa bekerjasama dengan baik, saya yakin kita akan kuat. Dan yang perlu kita lakukan saat ini adalah bagaimana caranya agar secepatnya anggota GNPK-RI Sintang ini dilantik," Harapnya.
Alex berpesan kepada seluruh anggota GNPK-RI yang hadir rapat hari ini, ketika anggota sudah resmi dilantik agar menghindari pemberian dan hal-hal yang berbau gratifikasi,pada media ini Alex Akoran juga mengatakan,jika tidak ada kendala,maka pelantikan pengurus GNPKRI Sintang akan dilaksanakan pada 28 oktober 2018,dan dalam waktu dekat ini akan kami koordinasikan dengan pimpinan wilayah Kalbar.Alex juga mengatakan,kalau yg ditunjuk sebagai ketua panitia pelantikan,adalah saudara Dasimin,SH.yg juga sebagai ketua bidang hukum dan Advokasi pada struktur kepengurusan GNPK,RI,Sintang.//Sg

Previous
« Prev Post