HEADLINE NEWS

Kategori

Welbertus, Hadiri Acara Seminar Nasional Di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Sintang - Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Sintang Welbrtus, S.Sos menghadiri acara Seminar Nasional di STKIP Persada Khatulistiwa Sintang kegiatan ini diselenggarakan oleh STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dalam rangka memperingati bulan bahasa, adapun acara Seminar tersebut berlangsung diruangan Audit STKIP Persada Khatulistiwa Sintang pada Sabtu pagi (20/10/2018). 

 Menanggapi hal tersebut Anggota Komisi C DPRD Sintang Welbertus menjelaskan bahwa dirinya sangat mengapresiasikan atas kegiatan Seminar Nasional yang di adakan oleh STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, karna kegiatan ini menurut dirinya sangat berdampak positif dalam melestarikan dan membumikan bahasa Indonesia sebagai bahasa pemersatu bangsa Indonesia.

 "Kita sangat bangga karna STKIP Persada Khatulistiwa Sintang selalu berinovasi dalam mengembangkan dunia Pendidikan, meskipun masih terbilang belia namun STKIP Persada Khatulistiwa Sintang mampu menunjukan prestasinya baik di bidang Lokal, Daerah, maupun di bidang Nasional" kata Welbertus kepada media ini. 

 Lebih lanjut Welbertus juga mengatakan bahwa banyak sekali prestasi yang sudah dj capai oleh STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, ini adalah menunjukan bahwa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang cukup.maju dan mampu menyaingi Sekolah Tinggi yang lainya, walaupun berada di Daerah perdalaman tetapi secara akedemik kemamuan dan kemajuannya tidak boleh di pandang dengan sebelah mata, prestasi prestasi yang di proleh oleh para Mahasiswa dan Dosen STKIP adalah di proleh dengan keterbatasan yang mereka miliki. ungkapnya. 

 Walaupun masih banyak keterbatasan dan kekurangan yang di miliki tetapi semangat mereka di dunia pendidikan sungguh luarbiasa sehingga mereka mampu meraih semua prestai prestasi yang sudah mereka capai, oleh karna itu Welbertus berharap kirannya Pemerintah Pemerintah dapat mensuport dengan memberikan bantuan guna untuk mengembangkan Kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang sehingga prestasi yang mereka capai lebih meningkat lagi.

 "Ditambahkan Welbertus bahwa dirinya selaku Anggota DPRD Kabupaten Sintang akan terus berjuang dan berupaya untuk mengembangkan Kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, dirinya juga akan menyampaikan kepada pihak Pemerintah Daerah agar Pemerintah Daerah dapat menganggarkan bantuan untuk pengembangan Kampus STKIP", tambah Welbertus//Andi/Sg

Komentar

Previous
« Prev Post