HEADLINE NEWS

Kategori

muhammad.jalan tiga belitang harus selesai 100 persen.


Sekadau,SuaraSintang.com.pemerintah kabupaten Sekadau tahun 2018 mengucurkan anggaran lebih kurang 30 Milyar rupiah untuk infrastruktur jalan di tiga kecamatan yakni, kecamatan Belitang hilir, kecamatan Nanga Belitang dan kecamatan Belitang Hulu.

Muhammad Anggota DPRD kabupaten Sekadau saat di temui di sela-sela ngopi di sebuah warung pada saptu ( 15/9) mengatakan sekarang pemerintah daerah telah mengucurkan anggaran yang cukup besar untuk infrastruktur jalan di tiga kecamatan belitang, saya berharap kepada pelaksana agar pekerjaan jalan tersebut selesai tepat waktu, dan harus sesuai (SOP) Standar Operasional Pekerjaan dan jangan asal jadi" pintanya.

Selain itu Muhammad mengharapkan kepada masyarakat harus bersama-sama untuk ikut serta mengawasi pekerjaan tersebut, karena uang di pakai untuk pembangunan jalan tersebut berasal dari uang masyarakat, jadi masyrakat juga punya hak untuk mengawasi "terangnya.

Jika ada indikasi pekerjaan jalan tersebut yang diduga atau terkesan asal-asalan laporkan saja kepada instansi terkait "pintanya singkat.//Didi

Previous
« Prev Post