Kategori

Kunjungan kesenaning wakil Bupati berikan bantuan non tunai (PKH)

Sintang.suarasintang.com.Kunjungi Senaning, Askiman Berikan Bantuan Sosial Non Tunai PKH
Program Keluarga Harapan(PKH) yang disalurkan melalui Bank Mandiri di Kecamatan Ketungau Hulu pada hari Sabtu. 22/09/2018 diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman. MM saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Ketungau Hulu.
Menurut Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM, bantuan sosial Program Keluarga Harapan(PKH) ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat untuk berbagi tali kasih”untuk itu diharapkan kepada masyarakat penerima PKH memanfaatkan dana ini dengan sebaik-baiknya , manfaatkan sesuai kebutuhan keperluan, apa yang diarahkan oleh pendamping desa , dinas sosial mengenai penggunaan dana ini semoga digunakan sebagaimana mestinya”
Dengan semakin turunnya harga hasil pertanian masyarakat seperti lada, karet, yang menyebabkan sulitnya kondisi perekonomian di masyarakat saat ini, Menurut Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM, dengan adanya bantuan dana social PKH ini diharapkan membantu masyarakat”untuk itu kami mohon kepada para pendamping desa di Kabupaten Sintang , yang sudah mendapatkan predikat terbaik Nasional dapat memberikan arahan positif di tengah masyarakat, sehingga dana PKH yang disalurkan bermanfaat bagi kita semua”.
Sementara itu, Tenaga Lepas Folentir Bank Mandiri Fajira menyatakan, penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan(PKH) yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 22/09/2018 pagi di Kecamatan Ketungau hulu ini, akan disalurkan kepada masyarakat secara sistem 4 Tahap , yaitu Tahap 1,2 dan Tahap 3 masing-masing sebesar Rp,500,000.-, sedangkan Tahap 4 sebesar Rp.390.000.-, sehingga dengan total selama 1 Tahun masing-masing kepala keluarga mendapatkan total sebesar Rp. 1.890.000.-
Fajira menambahkan, penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan(PKH) melalui bank Mandiri di Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22/09/2018 ini , dengan total sebanyak 1.600.015 orang Kepala Keluarga.

Previous
« Prev Post