WARGA JONGKONG DIHEBOHKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI KAPUAS


SuaraSintang.com-Kapuas hulu/ jongkong:  Warga dihebohkan dengan penemuan mayat di sungai kapuas, mayat ditemukan hari rabu 01 november 2017.
Mayat berjenis kelamin laki-laki yang tidak diketahui identitas ditemukan dengan kondisi masih utuh, menurut keterangan kalau mayat tersebut menyangkut terapung di salah satu lanting warga jongkong, mayat langsung di evakuasi ke puskesmas jongkong untuk dilakukan visum.
Tidak dibutuhkan waktu yang lama bagi anggota Polres Kapuas Hulu dalam mencari identitas mayat tersebut.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi S.IK MH menyatakan identitas mayat seorang laki-laki berusia kurang lebih 50 tahun yang mengapung di Kecamatan Jongkong adalah bernama Muhtar alias Sabinin.
"Yang bersangkutan (korban) berasal dari Desa Tunggul Pandean, RT 007 RW 003, Kecamatan Nalom Sari, Kabupaten Jepara Jawa Tengah," ujar Kapolres kepada wartawan.(rabu,01/11/2017).
Hasil pemeriksaan dari dr. Trya Oktaviani, jelas Imam Riyadi bahwa korban meninggal dunia normal, tidak ditemukan bekas tanda-tanda adanya kekerasan.
Korban telah meninggal dunia kemungkinan diperkirakan 1 sampai 2 hari sampai dengan korban ditemukan.
"Di tubuh korban terdapat bekas operasi yang sudah lama pada bagian Kelingking Kaki Kiri yang diamputasi,"ucapnya.
Imam menuturkan selama di Jongkong korban menginap dipenginapan milik Herlina.
Dimana korban bekerja sebagai penjual kembang gula (rambut nyonya) dipasar rakyat Desa. Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong.
"Pihak keluarga korban yaitu Nastain (Adik Ipar Korban), yang beralamat di Jepara Jawa Tengah telah dihubungi dan menyerahkan sepenuhnya kepada Sadino yang merupakan teman dekat korban untuk dimakamkan dipemakaman umum Danau Undang Dusun Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong,"jelasnya.
Tambah Kapolres, jenazah korban telah dimakamkan pada Pukul 14.30 WIB. Jadi besok (Kamis) pukul 12.00 WIB anak Korban bernama Angga akan terbang ke Pontianak, dan menuju ke Kecamatan Jongkong.

"Barang-barang milik korban diamankan di Mapolsek Jongkong,"ungkapnya(raja/mardiansyah)

Previous
« Prev Post