KEJANGGALAN PENERIMAAN GURU KONTRAK GELOMBANG KE 2

SuaraSintang.com-Kapuas hulu: Penerimaan guru kontrak menimbulkan tanda tanya, masalah sitem penerimaan yang diduga syarat dengan KKN.
Beberpa hari setelah ditetap kan kelulusan para tenaga kontrak guru dikabupaten kapuas hulu ada beberapa laporan kelembagaan tentang beberapa kejanggalan jelas rajali selaku ketua DPC LP3K RI dan anggota lsm JARING GARUDA  NKRI.
Pengumuman  hasil tes guru kontrak gelombang kedua (II) yang berjumlah 86 orang pengumuman ini dikeluarkan langsung dari institut keguruan dan ilmu pendidikan persatuan guru republik indonesia pontianak dan ditanda tangan oleh rektor prof.Dr.H.Samion.H.ar.m.pd.
Yang membuat tim investigasi kami tertarik ingin melakukan pengumpulan data bahwa di dalam hasil pengumuman tersebut ada dua orang nama peserta digelombang penerimaan yang sama, jurusan sama, nomor tes sama cuma tempat tugas nya saja yang berbeda, ini jelas ada dugaan kecurangan, sudah mustahil dijam yang sama ada dua orang yang semua serba kebetulan mengikuti tes tersebut.”jelas rajali.
Kami berjanji akan mengupas sampai tuntas persoalan ini dan kami juga yakin digelombang yang pertama (1) juga ada dugaan yang sama ungkap nya.
Sampai berita ini diturun kan kami sudah berupaya untuk komfirmasi ke fihak  IKIP PONTIANAK guna mempertanyakan persoalan ini tapi kami belum berhasil ketemu langsung dengan rektor selaku penangung jawab pengumuman tersebut jelas rajali.(tim)

Previous
« Prev Post