Halaman


Kategori

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 M, KOREM 121/ABW GELAR BAZAR RAMADHAN


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., membuka Bazar Ramadhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di Lapangan Makodim 1205/Stg, Jl. Kesatria, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2024).
Bazar Ramadhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri ini dilaksanakan serentak di seluruh satuan jajaran TNI se Indonesia, Bazar Ramadhan yang digelar Korem 121/Abw bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, Bulog,UMKM Kab. Sintang serta BUMN Kabupaten Sintang.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., saat membuka bazar menjelaskan, Bazar TNI ini, dilaksanakan tersebar diseluruh Indonesia dan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri yang bertujuan untuk membantu penyediaan bahan-bahan kebutuhan pokok, berupa paket khusus yang disediakan untuk keluarga prajurit, PNS dan masyarakat umum disekitar wilayah  Korem 121/Abw dengan harga lebih murah dibandingkan harga yang berada di pasar, sehingga masyarakat dan keluarga besar TNI yang datang berkunjung dapat berbelanja bahan pangan yang lebih terjangkau guna meringankan beban masyarakat.

“Beberapa hari kedepan kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024, yang biasanya pada bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuhan bahan pokok akan melonjak naik, untuk itu demi membantu meringankan beban masyarakat, prajurit dan PNS, maka Korem 121/Abw turut andil dalam membantu meringankan beban kebutuhan pokok dengan menggelar kegiatan Bazar TNI yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1205/Stg,”Jelasnya.

Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., sangat mengapresiasi kegiatan Bazar Ramadhan ini, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi di antara ibu-ibu Persit jajaran Koorcab Rem 121/Abw, juga sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian Organisasi terhadap sesama anggota dan masyarakat.


“Saya Berharap agar seluruh prajurit dan PNS beserta keluarga, dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan seefisien mungkin untuk berbelanja di bazar ini, harus tetap cermat dalam mengedepankan prioritas barang yang diperlukan, tidak bersifat konsumtif,” Pungkasnya.


Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Mila Luqman Arief menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan peninjauan Lapak UMKM.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post