Halaman


Kategori

DANREM 121/ABW PIMPIN APEL PEMBERANGKATAN NAPAK TILAS PERJUANGAN PEMBANGUNAN DAN BUDAYA KABUPATEN KETAPANG


Ketapang -  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P mewakili Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin apel pemberangkatan sekaligus melepas rombongan Napak Tilas perjuangan pembangunan dan budaya Kab. Ketapang 2023 menuju Kecamatan Tumbang Titi, bertempat Halaman Pendopo Bupati Ketapang. Rabu (25/10/2023).

Apel pemberangkatan sekaligus pelepasan rombongan Napak Tilas tersebut juga di hadiri  Pj Gubernur Kalbar, Bupati dan Wabup Ketapang, Kasiter Korem 121/Abw, Dandim 1203/Ktp, beserta seluruh jajaran Forkopimda Kab. Ketapang, OPD Pemkab Ketapang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat.

Dalam apel pemberangkatan tersebut, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menyampaikan, Napak Tilas perjuangan pembangunan dan budaya Kab. Ketapang 2023, ini merupakan refleksi sejarah perjuangan bagi masyarakat ketapang dalam mengenang para pejuang NKRI yang rela berjuang demi membela harkat dan martabat bangsa, sekaligus menjadi wahana promosi budaya guna akselerasi atau percepatan pembangunan Kab. Ketapang,”ujar Beliau.

Untuk itu Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Ketapang untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan NKRI.
 

"Jadikan kegiatan kegiatan akbar Kab. Ketapang, Napak Tilas Tahun 2023 yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Ketapang ini sebagai motivasi dan langkah awal dari beribu langkah menuju Negara yang maju disegala bidang,”Imbuhnya. 

Mengakhiri apel pemberangkatan sekaligus pelepasan tersebut Danrem 121/Abw berpesan untuk selalu menjaga faktor keamanan selama diperjalanan, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai dengan rencana dan harapan kita semua,”Tutup Danrem 121/Abw.

Sumber Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post