Kategori

DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KOTA SINTANG KE-662 TAHUN 2024


Sintang - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sintang Ke-662 Tahun 2024, upacara tersebut digelar di Stadion Baning, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (14/05/2024). 

Dalam upacara peringatan HUT Kota Sintang ke-662 tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat dan Forkopimda Kabupaten Sintang. 

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., pada kesempatan ini menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara hari ini adalah bentuk rasa syukur kita atas usia Kota Sintang yang telah menginjak usia 662 Tahun. ”Mari kita jadikan momentum ini sebagai suri tauladan untuk menghormati bangsa pendahulu terutama di wilayah Kabupaten Sintang,” ujarnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., juga memberikan ucapan selamat dan harapan lebih Kompak, Bersatu dan Toleransi. 

“Atas nama Komandan Korem 121/Abw dan pribadi, di hari jadinya yang ke-662 Kota Sintang, saya ucapkan selamat sukses dengan segudang harapan semoga Kota Sintang ke depannya semakin Kompak, Bersatu dan Toleransi,” ucapnya.

Puncak peringatan HUT Kota Sintang ke-662 kali ini juga menampilkan Tarian kolosal masal. Tarian kolosal ini merupakan tarian kolosal multi etnik, karena akan melibatkan etnis-etnis yang ada di Kabupaten Sintang. 

Tarian kolosal massal multi etnis ini melibatkan penari sebanyak 662 orang sesuai dengan peringatan hari jadi Kabupaten Sintang yang ke 662 tahun.

Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., menyerahkan Piagam penghargaan juara lomba Desa Terbersih Se-Kabupaten Sintang.

Sumber Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post