Kategori

Sekda Sintang Buka Tes Penulisan Makalah Peserta Lelang Jabatan


Sintang - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus, SH, M.Si, memberikan arahan kepada peserta yang mengikuti Pelaksanaan Penulisan Makalah Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang bertempat di Ruang Rapat Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sintang pada Jum'at Pagi 19/04/24.

Kegiatan diikuti oleh sebanyak 17 peserta Eselon III dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sintang dalam dua sesi yakni sesi pertama pada pagi hari dan sesi kedua pada siang hari di hari yang sama.
Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang menyampaikan agar tema atau isi yang akan dibahas dalam makalah harus sesuai dengan formasi jabatan yang dipilih serta para peserta diharapkan dapat menyelesaikan makalah tersebut sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“dalam menulis makalah itu yang perlu diperhatikan adalah tata cara penulisan harus sesuai dengan aturan yang ada, ada kesesuaian antara judul, latar belakang, masalah dan pembahasan yang dibuat” pesan Kartiyus

“waktu penulisan makalah ini cukup panjang. Silakan menulis makalah dengan hati-hati. Rileks dan santai saja dalam menulis makalah ini. Kerapian tulisan juga akan menjadi penilaian tim nantinya” tambah Kartiyus

“dalam seleksi JPT ini, penulisan makalah ini merupakan seleksi yang kedua. Yang pertamakan seleksi pemeriksaan rekam jejak masing-masing peserta. Nah, hari ini kita tes berupa penulisan makalah. Apa sih yang ditawarkan oleh peserta terhadap jabatan yang dilamarnya, sehingga yang bersangkutan mendapatkan nilai tinggi untuk tes penulisan makalah ini, dan dia layak menempati posisi jabatan tersebut” terang Kartiyus. (RILIS PROKOPIM.) 

Previous
« Prev Post