Kategori

KOREM 121/ABW GELAR UPACARA BENDERA HARI SENIN”


Sintang - Korem 121/Abw melaksanakan upacara bendera hari senin tanggal 29 April 2024, di Lapangan Upacara Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat.

Pgs. Kapenrem 121/Abw Lettu Inf Irwansyah menjelaskan, Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS Korem 121/Abw pada masa perjuangan para generasi pendahulu, dan juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan seluruh prajurit Korem 121/Abw.

“Untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan demikian akan menumbuhkan sikap Pancasilais di dalam diri dan jiwa para prajurit dan PNS Korem 121/Abw,”jelasnya.

Upacara diikuti seluruh Prajurit Korem 121/Abw beserta jajarannya. bertindak selaku Inspektur Upacara Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Jacob Janes Patty S.I.P., Komandan Upacara Lettu Udin Hartanto.

Hadir pada upacara tersebut para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, para Pasi Korem 121/Abw serta para Perwira Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw dan jajaran. Upacara berlangsung khidmat, tertib dan lancar.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post