Kategori

Diduga di Jerat Lehernya Oleh Mantan Suami,Seorang Wanita Muda Tewas


Kubu Raya Kalbar - Seorang wanita muda tewas diduga dijerat lehernya oleh mantan suami hingga membuat gempar masyarakat sekitar pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 sekira pukul 14.45 Wib, 

Terjadinya  dugaan tindak pidana pembunuhan yang mana lokasi TKP Jl. Adisucipto Gg. Limbung Rt. 003 / Rw. 001 Dusun Limbung Jaya Desa Limbung Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya Provinsi Kalbar  dengan korban An..sodari FITRI AMALIA dan diduga pelaku An. Sodari WANDI JASA yang tak lain tak bukan adalah  (mantan suami korban sendiri)

Saat ini korban dan Jenazah berada di RSUD Dr. Sutomo Auri dan saat ini personil gabungan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya melakukan pulbaket dan olah TKP di lokasi kejadian tersus bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku mantan suami korban.

Setelah melakukan pengejaran pelaku pihak personil gabungan pada pukul 18.10 Wib pelaku pun  telah menyerahkan diri 

Pelaku WANDI JASA (mantan suami korban/terduga pelaku) meyerahkan diri ke Polres Kubu Raya dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Kubu Raya.

Sampe berita ini diterbitkan pelaku saat ini dalam pemeriksaan dan masih belum di ketahui motif pelaku menghabisi mantan istrinya tersebut, sementara awak media masih mencari informasi dan data data di lapangan serta keterangan resmi dari jajaran satreskrim polres Kubu Raya.

Sumber : Edi J. Jono

Previous
« Prev Post