Kategori

DANREM 121/ABW KUNJUNGI POS GABMA TEMAJUK SATGAS PAMTAS RI - MLY YONARMED 16 TK


Sambas - Dalam kunjungan kerja ke Pos Gabungan Bersama (Gabma) Temajuk Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Sabtu (13/4/2024)

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., selaku Dankolakops, melakukan Sidak terhadap prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan, dikala perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah beliau menyempatkan diri memberikan semangat dan arahan kepada anggota yang bertugas.

"Selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah tak lupa beliau sampaikan, kepada Prajurit yang merayakannya. Kunjungan kali ini  juga menjadi kesempatan untuk mengecek secara langsung kondisi Prajurit serta kesiapan dalam menjalankan tugas di wilayah perbatasan.

Danrem 121/Abw menyampaikan arahan kepada Prajuritnya agar selalu jaga moril, kesehatan dan selalu jalin komunikasi dengan pasukan tetangga (TDM) dengan masyarakat, lakukan pembinaan teritorial, komunikasi sosial sebagai bagian integral dari tugas Satgas.

“Prestasi yang sudah dicapai diharapkan bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” pesan Danrem kepada prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/Tk. Dia juga mengingatkan agar prajurit tetap waspada dan menjalankan tugas secara profesional, jangan sampai terlibat dalam kegiatan segala macam bentuk legiatan Ilegal.

Jaga nama baik TNI dalam setiap pelaksanaan tugas, Lakukan Patroli bersama untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah perbatasan, tingkatkan kewaspadaan terhadap kegiatan ilegal, seperti penyelundupan dan narkoba,” tegas Danrem 121/Abw.

Sumber dan Rilis : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post