Kategori

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-Malaysia dan Koramil Perbatasan


SANGGAU - Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P. Kunjungi Prajurit Satgas dan Koramil di perbatasan, Kamis 11 April 2024. Lokasi pertama yang dikunjungi Danrem yakni Pos Balai Karangan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dan Koramil Sekayam.

Pada Saat kunjungan, Danrem memberikan bingkisan Idul Futri, semangat dan arahan kepada anggota yang bertugas agar mempertahankan moril,  kesehatan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

"Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada rekan-rekan yang merayakannya. Saya juga mengingatkan kepada Satgas Pengamanan Perbatasan agar tetap fokus dengan tugas, tingkatkan prestasi yang sudah ada, jaga disiplin untuk terus waspada terhadap segala kegiatan ilegal baik penyelundupan Narkoba dan lain sebagainya, bagi Satgas Teritorial tetap jalin Komikasi dengan masyarakat dan  jangan sampai  terlibat segala bentuk kegiatan Ilegal di wilayah perbatasan". ujarnya saat memberikan kepada anggota.

Tidak lupa Danrem 121/Abw juga terus  menekankan kepada seluruh Prajurit yang sedang bertugas di wilayah perbatasan, jangan sampai melibatkan diri dalam bentuk kegiatan Ilegal yang dilarang oleh Undang-undang yang dapat berdampak buruk baik terhadap satuan, keluarga, maupun pribadi. 


"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bahwa selama ini prajurit yang bertugas sudah sangat baik. Terbukti, dalam enam bulan terakhir mampu menggagalkan berbagai penyelundupan barang ilegal".

Danrem 121/Abw menambahkan"Setidaknya lebih dari 100 Milyar narkotika telah digagalkan masuk ke wilayah negara kesatuan Republik Indonesia dalam 6 bulan terakhir ini. Tentu prestasi ini harus kita tingkatkan, kita tidak tahu kapan dan bagaimana para mafia ini memanfaatkan kelengahan kita. Saya minta para anggota tingkatkan kewaspadaan, kuatkan jejaring dan jadikan masyarakat sebagai mitra memberantas penyelundupan barang ilegal,' pungkasnya berpesan.

Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post