Kategori

Polres Sintang Berbagi Takjil, Ratusan Paket Takjil Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Raya


Sintang - Jelang Waktu Berbuka Puasa, Polres Sintang melaksanakan bagi-bagi takjil kepada para pengendara di jalan Raya, Minggu (17/3) Sore.

Bagi takjil sendiri merupakan salah satu tradisi Polres Sintang yang kerap dilaksanakan pada saat Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo beserta Wakapolres dan jajaran pejabat utamanya terlihat turun langsung ke jalan raya dan menghampiri para pengendara serta pejalan kaki sembari membagikan takjil.


Bagi Takjil juga merupakan implementasi dari wujud berbagi, khususnya menurut Kapolres Sintang menjadi kontribusi positif dalam membangun sinergi dengan masyarakat.

Puluhan hingga ratusan paket takjil tersebut diberikan kepada pengendara roda dua hingga roda empat.


“Kita bisa lihat antusiasme masyarakat saat kita berbagi takjil, yang mereka lihat bukan jumlah, isi dan sebagainya melainkan pelayanan kita kepada masyarakat dan ini merupakan kontribusi positif dalam membangun sinergi” Ucap Kapolres.

Selain itu pada bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah menurutnya berbagi adalah suatu bentuk ibadah para personel Kepolisian.


“Semarak Bulan Ramadhan juga ada ditengah personel Polri, sehingga kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi moment bagi personel kita untuk berlomba dalam kebaikan yang sudah sewajarnya” Ujar Kapolres.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post