Kategori

MENUNGGU WAKTU BERBUKA PUASA, DANREM 121/ABW HADIRI LOMBA MEMANCING DENGAN FORKOPIMDA KALBAR DAN KALTENG


Kubu Raya - Mengisi Ngabuburit Ramadhan atau menunggu waktu berbuka puasa, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., turut menghadiri dan memerihkan lomba memancing dengan Forkopimda Kalbar dan Kalteng di Kolam Pemancingan Berembang, Sungai Kakap, Kubu Raya, Sabtu (16/03/2024). 

Lomba ini juga diikuti para PJU, pada Dan/Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr. Lomba memancing di bagi dua kategori yakni Ikan Mas dan Ikan Patin. Hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio. Lomba mancing diawali dengan pelepasan ikan jackpots dan penekanan tombol sirene oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M.

Saat memberikan keterangan kepada awak media, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerangkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama dengan Forkopimda Kalbar dan Kalteng baik Provinsi, Kabupaten dan Kota serta tokoh masyarakat. Event ini diikuti sebanyak kurang lebih 200 peserta. 

"Ini merupakan sarana silaturahmi sambil ngabuburit dan dilanjutkan buka bersama serta doa bersama untuk keamanan Kalbar dan Kalteng serta mendoakan Negara Kesatuan Republik Indonesia," terangnya. 

Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap dengan adanya event bersama ini kedepan akan semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara Forkopimda maupun Forkopimda dengan masyarakat. 

"Harapannya silaturahmi ini terus ditingkatkan agar keamanan Kalbar dan Kalteng maupun nasional terus terjaga. Semuanya harus saling bersinergi, menghormati dan menghargai. Sehingga antara Forkopimda dengan masyarakat semakin solid dan mantap," harapnya. 

Adapun juara untuk lomba mancing diantaranya, kategori ikan Patin juara 1 Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat. Juara 2 Kabid Propam Polda Kalbar, Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera dan juara 3 Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana. 

Kemudian untuk juara kategori ikan Mas diantaranya, juara 1 Kasmin Pangdam XII/Tpr, Mayor Inf Adi Sumarno, juara 2 Pamen Ahli Bid. Sishaneg, Kolonel Arh Sattya Wardana, S.E, juara 3 Kepala BKSDA Kalbar RM. Wiwied Widodo, S.Hut., M.Sc.

Penrem 121/Abw.

 

Previous
« Prev Post