Kategori

Kapolres Melawi Mengucapkan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat dalam Kegiatan Tabligh Akbar


Melawi Kalbar - Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i S.I.K., S.H., M.H, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, Ormas, dan masyarakat Kabupaten Melawi atas dukungan yang diberikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan tabligh akbar menyambut bulan suci Ramadhan yang dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad, yang memberikan ceramah yang menginspirasi.

"Saya sampaikan rasa syukur atas berkah doa, upaya, dukungan, dan sinergi dari semua pihak yang telah membuat pengamanan rangkaian acara tabligh akbar Ustad Abdul Somad di Kabupaten Melawi berjalan lancar dan kondusif. Dalam kesempatan ini, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Para panitia, tokoh masyarakat, dan semua pihak yang terlibat atas segala kekurangan dan kelemahan dalam sikap dan ucapan" Sampai Kapolres. Sabtu (2/3). 

Kapolres Melawi juga mengajak semua pihak untuk mempromosikan dan mewujudkan Kabupaten Melawi sebagai kabupaten yang paling toleran di Indonesia. Kapolres mengungkapkan rasa bangganya bertugas di Melawi.
Dengan adanya dukungan dari masyarakat dan sinergi antar sesama, kegiatan tabligh akbar ini dapat menjadi momen yang berarti bagi masyarakat Kabupaten Melawi dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga semangat kebersamaan dan saling menghargai ini terus terjaga dan menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia.

Sumber: Humas Polres Melawi
Jono

Previous
« Prev Post