Kategori

Dandim Sintang Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Guru Ngaji Yang Diselenggarakan Pemda Sintang


Sintang - Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiarta Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Guru Ngaji yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Rabu (20/03/2024).
Bupati Sintang Jarot Winarno pada sambutannya menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini diadakan untuk mempererat tali persaudaraan kita sebagai umat Islam, kami sangat berbahagia mendapat kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan anak-anak yang spesial ini, dan semoga selama kita menjalani  puasa kita selalu diberikan kesehatan dan kemampuan untuk menjalankan puasa, jelas kesempatan ini menjadi hal yang sangat berharga bagi kami karena didatangi anak-anak di bulan penuh berkah ini.


Pada kesempatan itu pula, Bupati Sintang Jarot Winarno berharap, anak-anak yatim piatu yang menghadiri buka puasa bersama ini dapat terus belajar dan tidak berhenti mengejar cita-cita masing-masing.

"Meski anak-anak ini memiliki beberapa keterbatasan, namun bukan menjadi alasan untuk tidak sekolah, karena dengan pendidikan kita bisa mengubah nasib kita masing-masing dan jangan pernah berhenti mengejar cita-cita," ucap Jarot Winarno.

Dandim Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha pada keterangannya menyampaikan buka puasa bersama anak yatim dan guru ngaji ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah serta menjalin silaturahmi di bulan Suci Ramadhan.

Dandim juga menyebut, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan diantara unsur pemerintah masyarakat dan anak-anak ini. 

"Tadi kita turut menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, kebersamaan ini juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama, berbagi kasih di bulan Ramadhan ini lebih untuk mempererat rasa persaudaraan kita," pungkas Rangga Bayu Widiarta.

#pendim1205.
#SintangRumahBersama

Previous
« Prev Post