Kategori

Dandim 1204 / Sanggau Pimpin Apel Gelar Pasukan Cek Kesiapan Personel PAM RI 1




Sekadau - Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Andika Trihatmoko ,  memastikan kesiapan personel pengamanan (PAM) VVIP kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke wilayah Kabupaten Sekadau. Kesiapan ini dilakukan dengan pelaksanaan apel gelar pasukan yang digelar di LapanganSepak Bola E.Jelantu, Jl. Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kec. Sekadau Hilir, Kab. Sekadau


Apel yang dipimpin langsung oleh Kolonel Ckm Dr.,dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.Bs.,Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko,Pabandya Log Paspamres, Letkol Mar Yudhianto Darmawan,Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syaputra S.T., S.I.K., M.H,Kabag Ops Polres Sekadau, Kompol Samsul Bakrie,Wadandenpom XII-1/Sintang, Mayor Cpm Basyuni dan Pasipos Kodim 1204/Sgu, Kapten Inf M. Yunus. 

"Pengecekan ini merupakan salah satu cara untuk memastikan kesiapan seluruh anggota dalam mengamankan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Sekadau

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh personel agar waspada dan melaksanakan tugas sebagai kehormatan dan kebanggaan. Hal ini karena objek yang diamankan adalah pimpinan tertinggi di Republik Indonesia.

“Kami tekankan juga kepada seluruh personil agar masing-masing perorangan melaksanakan tugas pengamanan dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Jalani, nikmati, syukuri setiap tugas yang diberikan karena tugas adalah kehormatan,” pungkasnya.

Pendim 1204/Sanggau.

Previous
« Prev Post