Kategori

Capai Progress 85% Pembangunan RTLH Milik Aseng Terus Di Kebut Satgas TMMD


Pangkalan Bun - Kegiatan Rehab Rumah Masyarakat yang Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Program TMMD Imbangan Ke-119 Kodim 1014/Pbn milik Pak Aseng warga Desa Riam Kec. Aruta pada hari ini, Minggu (10/03/2024) telah mencapai Progress 85%. Tetap semangat dikerjakan secara bergotong royong oleh Anggota Satgas dan warga masyarakat.
Secara konstruksi RTLH milik Pak Aseng sudah memasuki tahap pemasangan dinding rumah dan sekaligus pengecatan, boleh dikatakan sudah setengahnya selesai, ungkap Dansatgas melalui Koordintor rehab RTLH Kapten Inf Mulyono.

Ia mengatakan, Satgas TMMD terus kebut renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi rumah layak huni (RLH) agar selesai tepat waktu, “Kita selalu berharap pekerjaan bisa cepat selesai dan pemiliknya bisa cepat juga menepati rumahnya,” ungkap Kapten Mulyono.

Pembangunan RTLH ini merupakan salah satu Program TMMD yang merupakan kerjasama TNI dalam hal ini Kodim 1014/Pbn dengan Pemerintah setempat dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sebagai komitmen bahwa TNI harus hadir di tengah-tengah rakyat dan keberadaannya harus dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Progress pekerjaan cukup cepat, kami dari Satgas terus kebut pekerjaan ini bersama warga, namun demikian kita tetap perhatikan kualitas agar bangunan tetap kuat, hari ini bahkan sudah mengerjakan dinding rumah dan pengecatan yang artinya tidak lama lagi akan selesai 100 %,” ujar Kapten Inf Mulyono.(**) 


Previous
« Prev Post