Kategori

Bupati Sintang Buka Rapat Anggota Tahunan CU BIMA Tahun Buku 2023


Sintang - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med, PH, membuka langsung rangkaian acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Simpan Pinjam (KSP) CU Bima Sintang bertempat di Gedung Balai Kenyalang pada Jum'at Pagi 08/03/24. Pembukaan RAT ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sintang.

Turut hadir dalam acara Rapat Anggota Tahunan CU Bima kalau ini Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Barat Drs. Junaidi, MM, Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang Ir. Arbudin, MM, serta anggota CU Bima dan tamu undangan.
Dalam Sambutannya Bupati Sintang menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang akan terus meningkatkan kerja sama dengan CU Bima guna memajukan pembangunan serta meningkatkan kemajuan perekonomian dan kwalitas SDM khususnya masyarakat Kabupaten Sintang.

“kami akan terus membantu CU yang ada di Kabupaten Sintang untuk bisa berkembang dengan biak dan kuat. Karena kami juga yang rugi kalau CU yang ada lalu tidak maju. Yang menjadi anggota CU adalah warga kami juga” terang Bupati Sintang

“jadi kami berharap CU Bima bisa terus tumbuh dari tahun ke tahun. Supaya anggotanya juga berkembang dari sisi ekonomi. Dengan demikian, ekonomi masyarakat Kabupaten Sintang juga berkembang dan baik sehingga ekonomi Kabupaten Sintang juga akan tumbuh dengan baik” tambah Bupati Sintang
“kalau sudah demikian, maka CU yang ada akan menjadi penggerak ekonomi daerah. Maka kami ada kepentingan dengan keberadaan CU yang sehat dan kuat” terang Bupati Sintang. (RILIS PROKOPIM) 

Previous
« Prev Post