Kategori

Launching Program TNI AD Manunggal Air TA. 2024 oleh Kepala Staf Angkatan Darat.


 Sintang - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., yang di Wakili Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono, S.I.P. Turut hadir Para Kasi Korem 121/Abw, Dan/Kabalak Aju Korem 121/Abw.Acara Vicon Launching Peresmian 1.898 Titik Gerakan TNI AD Manunggal Air bertempat di Desa Mertiguna Dusun Sungai Labi Gg. Balkis Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Selasa (6/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD, Kaur Desa Martiguna, Babinkamtibmas dan perwakilan Masyarakat.

Kepala Staf Angkatan Darat(Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Saya mendapatkan ide tentang air bersih ini yang mana pada hari ini Saya datang di Halmahera Tengah tempat pertama kalinya untuk Meresmikan titik air bersih yang sudah di bangun beberapa tahun yang lalu. 

Kasad menyampaikan, Kita harus selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan seluruh Forkopimda yang ada di daerah masing-masing sehingga hubungan yang baik bisa terjalin untuk dapat membangun program program yang di rencanakan. 
 
“Dan kita juga akan mendata daerah-daerah yang belum mendapatkan air bersih sehingga seluruh Kodam yang ada di Indonesia mendapatkan air bersih seluruh nya,”Ungkap Kasad.

Kita akan terus berupaya mendistribusikan beberapa alat untuk membuat sumur air bersih yang mana beberapa wilayah sudah merasakan terkait air bersih ini dan semoga seluruh masyarakat bisa merasakan program yang kita lakukan.

“Ucapan terima kasih kepada Pangdam dan Forkopimda yang ada di wilayah masing-masing agar nantinya selalu berkoordinasi untuk selalu membangun terkait dengan air bersih ini, Agar masyarakat bisa merasakan manfaat yang telah di berikan dan di kerjakan. “Ujar Kasad.


#SUMBER : PENREM121/ABW#

Previous
« Prev Post