Kategori

Danramil 16/Sekadau Hulu Dan Kapolsek Sekadau Hulu Bersinergi Lakukan Pengawalan Ditribusi Logistik Pemilu Ke PPS.


SEKADAU – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekadau mulai melakukan Pendistribusian Logistik Kotak Surat Suara Pemilu 2024 ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa di wilayah Kecamatan Sekadau Hulu,Kabupaten Sekadau, Senin (12/2/2024).

Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, tersebut jajaran Koramil 1204-16/Sekadau Hulu dan Polsek Sekadau bersinergi melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dan kelengkapan lainya.

Hal tersebut tampak dalam apel kesiapan yang dilakukan saat sebelum didistribusikan ke seluruh desa di Kecamatan Sekadau Hulu bertempat di di Gudang PPK Kecamatan Sekadau Hulu.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan dipimpin oleh Plh Danramil 1204-16/Sekadau Hulu Letda Inf Martinus  beserta  1 personel Koramil 16/Sekadau Hulu dan Kapolsek berserta 3 Personel Polri dari Polsek Sekadau Hulu.

Plh Danramil 1204-16/Sekadau Hulu Letda Inf Martinus mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pergeseran logistik pemilu mendapatkan pengamanan dan pengawasan ketat oleh personel yang telah di tunjuk untuk melakukan Pengamanan dan pengawalan.

“Kami bersinergi dengan TNI-Polri melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dengan sungguh-sungguh untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar dan aman,” Ujar Danramil 16/Sekadau Hulu Letda Inf Martinus.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sekadau Hulu,Kapolsek Sekadau Hulu,Danramil 1204-16/Sekadau Hulu,Ketua PPK Sekadau Hulu,Ketua Panwascam Sekadau Hulu,Anggota PPS Kecamatan Sekadau Hulu.(**) 

Previous
« Prev Post