Kategori

Sebagai Wujud Apresiasi Kepada Anggota, Pangdam Tanjungpura Berangkatkan 33 Personel Ibadah Umroh


Kubu Raya, Selasa (23/1/2024) - Sebagai bentuk penghargaan, perhatian, dan kepedulian sebagai pimpinan, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memberangkatkan personelnya intuk ibadah umroh. Pemberangkatan berlangsung di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr.

Dalam kesempatan ini Pangdam Tanjungpura memberangkatkan sebanyak 33 orang terdiri dari Prajurit, PNS TNI dan Persit. Pemberangkatan jamaah umroh ke tanah suci ditandai dengan pengalungan syal dan pemberian tali asih oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan. 


Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menegaskan kepada seluruh jamaah untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh dengan penuh kekhusyukan dan terutama selalu menjaga faktor keamanan. 

Kepada seluruh keluarga besar Kodam lainnya, Mayjen TNI Iwan Setiawan memohon dukungan serta turut mendoakan jamaah umroh ini agar ibadah mereka dapat berjalan dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. 


"Mohon dukungan dan doanya semoga berjalan dengan lancar dan aman, melaksanakan ibadah dengan nyaman sehingga menjadi jamaah Umroh yang mabrur. Dan diharapkan sekembalinya nanti semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan jamaah dan kita semua," harap Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr)

Previous
« Prev Post