Kategori

Polsek Gandeng Koramil Sepauk Tertiban Perjudian Sabung Yang Berada di Desa Sukau Bersatu


Sintang – Polres Sintang. Untuk langkah antisipasi gangguan keamanan Polsek Sepauk jelang pelaksanaan pemilu dan menjamin rasa aman dan tenang masyarakat, Polsek Sepauk bersama Koramil Sepauk lakukan penertiban areal perjudian  sabung ayam yang berada di Desa Sukau Bersatu. Jumat  (29/12/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan situasi  keamanan dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sepauk jelang pelaksanaan pemilu khususnya antisipasi gangguan keamanan seperti kegiatan perjudian sabung ayam. 


Di kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk  mengatakan , kegiatan penertiban areal sabung ayam ini kami laksanakan dengan menggandeng rekan dari koramil. Pada kegiatan ini kami menerjunkan personil yang beranggotakan Ps.Kanit Samapta , Ps.Kanit Intelkam , Ps.Kanit Reskrim , Bhabinkamtibmas serta di bantu rekan Babinsa dari Koramil Sepauk.

Kami menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan melanggar hukum seperti perjudian,  kerena berdampak buruk untuk perekonomian dan bertentangan dengan hukum.


“Kami berharap dengan penertiban ini dapat menjadikan situasi kamtibmas selalu kondusif dan memberikan kesadaran akan keamanan lingkungan”, ucap Kapolsek Sepauk Ipda Tri Satrio Sulistomo, SH.

Sumber berita Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post