Kategori

Polres Sintang Gelar Latpraops Lilin Kapuas 2023


Pontianak - Jelang Pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas 2023, Polres Sintang melaksanakan Pelatihan pra operasi (Latpraops) di Aula Polres Sintang (20/12/2023).
Pelatihan dilaksanakan dengan pemberian materi oleh para Kasatgas Operasi, Adapun materi yang diberikan berupa teori dan praktek dalam rangka kesiapan sebelum pelaksanaan operasi kepolisian. Pelatihan Pra Operasi bertujuan menyiapkan Peserta Operasi dengan mengajarkan, memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan baik secara perorangan maupun dalam ikatan Satuan Tugas agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas operasi.

Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan, S.H., S.I.K. yang memimpin Latpraops mengungkapkan “Kepada seluruh personel yang terlibat operasi agar memahami betul apa yang menjadi tugas peran masing-masing, baik Kasatgas maupun anggota. Meskipun operasi ini kita laksanakan tiap tahun kita jangan under estimate, laksanakan tugas dengan maksimal !.” 

“Pada Saat Rakor linsek sebelumnya kita mendapat banyak masukan dari berbagai pihak, sehingga ini menjadi perhatian kita juga dalam operasi Lilin ini. Semoga seluruh rangkaian pengamanan operasi Lilin Kapuas 2023 kedepan dapat berjalan aman dan kondusif dan seluruh personil selalu diberikan kesehatan dan keselamatan”. Tutup Wakapolres.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post