Kategori

PEMILU 2024 HANURA TARGETKAN 8 KURSI DI DPRD SINTANG


 Sintang - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Sintang merayakan Hari Ulang Tahun, Partai Hanura yang 17 Tahun, di aula CU Keling Kumang Sintang, Kamis 21 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura serta turut Hadir Bupati Sintang Jarot Winarno.

Wahyudin



 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sintang, Heri Jambri dalam sambutannya, mengajak seluruh kader Partai Hanura untuk bekerja keras mencari dukungan masyarakat menjelang pemilu 2024, ia juga menegaskan agar para kader selalu, menekankan integritas sebagai landasan.


Caleg


 

“Kita tidak boleh malu, dalam bersaing mari bersaing dengan integritas, bukan sekadar janji-janji politik, masyarakat sudah bosan dengan cara seperti itu,” ujarnya.

Ia juga mengajak para kader Hanura untuk menunjukan bahwa Partai Hanura, adalah Partai yang benar-benar memiliki hati nurani.


Sayuti


 

Lanjut Heri selain itu juga, betapa pentingnya peran rakyat dalam perjuangan politik, “sebab tanpa rakyat, kita takkan mampu berbuat apa-apa. Mari kita berlomba-lomba turun ke lapangan, khususnya para caleg Partai Hanura,” ujar dia lagi.

Golkar



Heri Jambri, menambahkan dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang, Partai Hanura menargetkan 8 Kursi di DPRD Sintang, jika target tersebut tercapai Partai Hanura akan mencalonkan Bupati, dan sesuai printah Ketua Umum dirinya yang akan dicalonkan sebagai Bupati Sintang pada pilkada 2024 mendatang.

Penulis : Andi


Previous
« Prev Post