Kategori

KASIPERS KASREM 121/ABW MEWAKILI DANREM 121/ABW SERAHKAN BINGKISAN NATAL SECARA SIMBOLIS


Sintang - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., diwakili Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, S.SOS., menyerahkan Bingkisan Natal Secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 121/Abw yang merayakan Natal tahun ini, bertempat di Aula Korem 121/Abw Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (22/12/2023). 


Pada kesempatan tersebut, Kasipers Kasrem 121/Abw mengatakan, pemberian bingkisan natal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota sesuai kemampuan yang ada. Dengan harapan bingkisan ini bermanfaat untuk merayakan natal bersama keluarga. 

"Jangan dinilai dari jumlah atau bentuk pemberiannya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota", kata Danrem. 


Lebih lanjut Danrem 121/Abw melalui Kasipers Kasrem 121/Abw mengungkapkan, selaku Komandan Korem 121/Abw dan Pribadi, saya mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2023 kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang merayakannya. 

"Jadikan momentum Natal ini untuk membenahi diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan", terang Danrem.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post