Kategori

KAPENREM 121/ABW HADIRI KEGIATAN PENGUKUHAN FORUM PEMBARUAN KEBANGSAAN (FPK) KABUPATEN SINTANG DAN DEKLARASI DAMAI PEMILU SERENTAK TAHUN 2024


Sintang - Kapenrem 121/Abw Kapten Inf Asswani Kunto menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN ( FPK ) Kabupaten Sintang periode 2023 - 2025 Dan Deklarasi Damai Pemilu Serentak Tahun 2024, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang Jln. Merdeka Kel. Tanjung Puri Kecamatan Sintang, Rabu (6/12/2023). 
Pembentukan Forum ini sebagai bentuk perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat yang di wakili oleh masing-masing kepala organisasi sesuai dengan suku dan adat budaya Masing-masing yang ada di Kabupaten Sintang. Sebagai mana Sintang merupakan miniatur Indonesia yang didalamnya terdiri dari barbagai macam suku ataupun kelompok masyarakat yang hidup berbaur menjadi sata kesatuan. 

Bupati Sintang, Dr. H. Djarot Winarno M. Med PH dalam sambutannya mengatakan, salam hormat dan selamat kami ucapkan kepada para ketua Ormas atas pengukuhan Forum Pembaruan Kebangsaan pada hari ini. Semoga dengan terbentuknya Forum ini akan menjadikan Sintang sebagai rumah bersama bagi seluruh suku dan golongan yang hidup bersama dalam satu kesatuan. 

 "Dengan Forum ini kami kepala daerah dan juga pemerintah daerah menitip pesan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menghadapai pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Dengan harapan semoga Sintang tetap aman dan damai menuju Sintang yang lebih baik, rukun dan Harmonis", Ucapnya. 


Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sintang Dr. H. Djarot Winarno M. Med PH, Asisten 1 Yasser Arafat, Asisten III Harysinto Linoh MM, Ketua FKP Agustinus Hata M. Si, Ketua FKUB kab. Sintang Drs. Andreas Calon, Kadis perindagops Arbudin, Kaban kesbangpol kab. Sintang Kusnindar, Korem 121 / ABW di wakili Kapenrem Kapten Inf Asswani Kunto serta para unsur Forkopimda Kabupaten Sintang.

Sumber Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post