Kategori

JAGA KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT, PNS DAN PERSIT KOREM 121/ABW GELAR SENAM BERSAMA


Sintang, Guna untuk menjaga kebugaran tubuh Prajurit, PNS dan Persit Korem 121/Abw melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 di Lapangan Upacara Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Jum'at (8/12/2023).
Dipandu oleh personel Jasmani Militer Korem 121/Abw, SKJ ’88 dimulai dari gerakan peregangan selanjutnya tahap pemanasan, inti senam dan pendinginan. Dalam tahap-tahapannya harus dilakukan dengan benar agar mendapatkan hasil yang dapat dirasakan oleh tubuh.


Kapenrem 121/Abw Kapten Inf Asswani Kunto menyebut. Senam SKJ 88 ini bertujuan meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi setiap Prajurit, PNS dan Persit. Selain itu Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang dilaksanakan ini juga sebagai sarana silaturahmi antar Prajurit, PNS dan Persit Korem 121/Abw, sehingga diharapkan bisa menjaga kekompakan antar Keluarga besar Korem 121/Abw. 

"Diharapkan bagi seluruh personel Korem 121/Abw untuk dapat mengikuti dan menghafalkan setiap gerakannya, ungkapnya.

Usai melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 Prajurit, PNS  Korem 121/Abw melaksanakan Olahraga jalan santai di seputaran Makorem 121/Abw serta dilanjutkan dengan Olahraga Umum (Oraum) seperti Volly,Tenis Lapangan dan Tenis Meja.

Sumber : PENREM 121/Abw

Previous
« Prev Post