Kategori

DANREM 121/ABW PIMPIN ACARA LAPORAN KORPS, TRADISI PENERIMAAN DAN PELEPASAN KASIOPS KASREM 121/ABW


Mempawah - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., pimpin acara Laporan Korps, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Kasiops Kasrem 121/Abw, bertempat di Aula Kodim 1201/Mph, Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu (27/12/2023). 
Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Kasiops Kasrem 121/Abw dari Kolonel Inf Fransisco, S.E, M.I.Kom., kepada Kolonel Inf Denny Noviandi. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Para Dandim jajaran Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura beserta pengurus.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam amanatnya menyampaikan, pergantian jabatan ini sudah merupakan tradisi serta dinamika dalam organisasi yang tujuannya untuk pembinaan satuan dan karir perwira dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus  penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.


Oleh karena itu, melalui regenerasi jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan profesionalisme dan pengalaman tugas para perwira sehingga dapat membawa ide-ide baru ke depan dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

"Terutama untuk memberikan gairah semangat pembaharuan untuk terus maju dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu," kata Danrem. 

Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang selama ini telah mendharmabhaktikan diri sebagai Kepala Seksi Operasi Korem 121/Abw.


"Semoga keberhasilan tugas ini dapat terus berlanjut pada jabatan dan tugas baru sebagai Irutum It Pusterad. Dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Sandra Fransisco yang selalu setia mendampingi suami selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sampai dengan saat ini," ujarnya.

Selanjutnya, Danrem 121/Abw juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Denny Noviandi beserta istri dalam menempati jabatan baru sebagai Kasi Ops Kasrem 121/Abw di lingkungan Korem 121/Abw, yang diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dan membawa perubahan lebih baik untuk organisasi Korem 121/Abw ke depan.


"Jabatan Kasi Ops Kasrem 121/Abw mempunyai peran penting dan strategis dalam membangun profesionalisme keprajuritan terutama dalam hal peningkatan kesiapan operasional satuan. Terutama dalam bidang perencanaan latihan, penyiapan kesiapsiagaan satuan untuk menghadapi kontinjensi seperti mengatasi karhutla dan bencana alam serta lainnya", pungkas Danrem. 

Diakhir kegiatan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr, Ny. Mia Luqman Arief, memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di salah satu panti asuhan yang ada di Kabupaten Mempawah.

Sumber Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post