Kategori

ALUMNI SMANDEL 87 RANGKUL PERSAHABATAN DI MAKAN BERSAMA


Sungai Nipah, Mempawah - Suasana keakraban dan silaturahmi terlihat di acara makan bersama alumni SMPPN 27 – SMAN 8 Pontianak angkatan 1987. Acara tersebut digelar di tempat kediaman Udin Subari alias Abe di Jalan Raya Sui Nipah Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, Minggu (24/12/2023).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian reuni akbar lintas angkatan SMPPN 27, SMA N 8, dan SMA N 7 Pontianak yang berlokasi di Jalan Sulawesi Pontianak. Para alumni yang hadir berasal dari berbagai kelas, mulai dari IPS 1, IPS 2, hingga kelas Biologi.

Junaidi dan Kawan-kawan mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama alumni yang sudah lama tidak bertemu. “Kami ingin menjaga persahabatan kami yang sudah terjalin sejak sekolah. Kami juga ingin berbagi pengalaman dan cerita tentang kehidupan kami sekarang,” ujar Junaidi.

Selain makan bersama, acara ini juga diisi dengan hiburan musik dari salah satu alumni, Kusnadi, yang menyumbangkan beberapa lagu. Para alumni pun ikut bernyanyi dan bersorak-sorai. “Saya senang bisa menyanyi untuk teman-teman saya. Saya harap acara ini bisa menghibur dan menyenangkan mereka,” kata Kusnadi.






 

Acara ini mendapat apresiasi dari para alumni yang hadir. Mereka mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik. Mereka juga berharap acara seperti ini bisa terus dilakukan di masa depan. “Terima kasih kepada Udin Subari yang sudah mengadakan acara ini. Saya merasa senang bisa bertemu dengan teman-teman lama saya. Semoga kita bisa selalu bersilaturahmi dan menjaga persahabatan kita,” ucap Sulindawati, salah satu alumni yang hadir.

ABE


Previous
« Prev Post