Kategori

Wahidin Nur Resmi Sebagai Kades Nanga Ketungau Ini Yang Disampaikannya.


Sintang - Sesaat setelah diadakannya Sertijab Kades Nanga Ketungau kecamatan ketungau Hilir,pada Rabu 11/1/2023 pada Media ini Wahidin Nur mengatakan Sebagai kepala Desa kami ucapkan terima kasih yang sebesar besar nya,Kepada seluruh warga desa
nanga ketungau yg telah berpartisipasi pada pesta demokrasi Pilkades pada tanggal 18 oktober
2022,dalam pemilihan kepala Desa nanga ketungau periode 2023-2028,Di Desa Nanga ketungau,kecamatan ketungau hilir, kabupaten sintang. Sehingga pilkades di desa nanga ketungau berjalan dengan baik dan aman, terang Wahidin Nur. 

Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Kades, saya mengajak seluruh elemen masyarakat,Baik dari tokoh agama,tokoh adat,pemuda,beserta unsur unsur organisasi lainnya,mari kita bersama sama, membangun desa yg kita cintai ini.Desa Nanga ketungau ini adalah rumah kita bersama, Sebagai seorang kepala desa saya tidak akan bisa bekerja jika tidak di dukung oleh seluruh elemen masyarakat yg ada di dalam rumah tersebut, Terang Wahidin Nur. 

kepada kepala desa nanga ketungau periode 2016-2022..( mohon dikoreksi jika salah) saya beserta keluarga memohon maaf jika selama masa kampanye,jika ada kata kata sikap serta sifat yang menyinggung,saya mohon maaf yang sebesar
besarnya," ucapan terima kasih juga kami sampaikan atas dedikasinya selama memimpin Desa Nanga ketungau di periode yg lalu." kami memberikan penghargaan yang setinggi tinggi nya atas partisipasi dalam membangun Desa kita ini karena banyak hal hal  yang sudah beliau perbuat untuk kemajuan desa ini.Dan mengenai hal dan program yang terdahulu yang baik akan kita lanjutkan di pemerintahan kita ke depan, terang Wahidin Nur.


Kepada pemerintahan kecamatan beserta jajarannya serta ibu PJ kepala desa ibu Risca widya lismana s.ip.terima kasih selama 6 bulan terakhir ini,,,telah mengawal pemerintahan desa dengan baik,kedepan nya kami akan selalu berkomunikasi terus Dengan pihak kecamatan dalam hal-hal kepemerintahan yang kurang kami pahami dalam melaksanakan tugas nanti. 

terima kasih saya ucapkan Kepada Bapak Camat Ketungau Hilir dan Rombongannya yang hari ini sudah berkenan Hadir ke Desa Nanga Ketungau ini, Dalam rangka meminpin sertijab kepala Desa Nanga Ketungau. tutup Wahidin Nur. /L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post