Kategori

Simin,SE.M.Si Camat Ketungau Hilir Pimpin Sertijab Kades Setungkup


Sintang - Simin.SE.M.Si,Camat Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang bertempat di aula Kantor Desa Setungkup Memimpin Sertijab  kepala Desa Pada Selasa 10/1/2023.

pergantian pemimpin disemua instansi dan semua jabatan adalah biasa, Demikian juga dengan pergantian kepala Desa.Kepala Desa.serah terima jabatan kali ini adalah serah terima dari pj kades Desa Setungkup, Setimin,S.Sos,M.Si.ke kades terpilih Desa setungkup Susi,E, S. Pd, Bu Susi adalah kades terpilih pada Pemilihan kades serempak pada tanggal 18 oktober 2022,dan sudah Dilantik oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, pada19 Desember 2022 yang lalu, beber Camat Ketungau Hilir, Simin. SE. M. Si. 

Kami  atas nama pemerintah mengucapkan terima Kasih Kepada pak  Kesah sebagai kepala Desa periode yang lalu. terima kasih atas kerja samanya dan atas pengabdian beliau selama enam tahun mengabdi sebagai kepala Desa Setungkup. 

kepada Kepala Desa yang baru, Simin mengatakan bahwa seorang kepala Desa adalah seorang Pemimpin disuatu Desa, ibarat sebuah kendaraan seorang pemimpin adalah sebagai Nahkoda yang supaya ada yang mengendalikan itulah gunanya seorang pemimpin agar arah dan tujuan apa yang sudah ditetapkan pemerintah bisa dilaksanakan oleh kepala Desa dengan baik dan benar, jelas Camat Ketungau Hilir, Simin. SE.M.Si.


Disamping acara serah terima jabatan kepala Desa, kita juga melakukan pelantikan ketua TP PKK Desa Setungkup, Ny Setina, yang Dilantik Langsung oleh Ketua TP PKK kecamatan Ketungau Hilir Ny. Ester Simin. tutup Simin Camat Ketungau Hilir. 

Kades Terpilih Susi, E. S. Pd. mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat Desa yang sudah bekerja sama dalam melaksanakan persiapan sertijab kepala desa yang sudah berlangsung lancar dan Aman. Sebagai kepala Desa yang baru saya berharap adanya dukungan dari semua pihak baik dari semua rekan perangkat Desa dan rekan dari BPD mau pun dari Semua Tokoh Masyarakat, seperti Tokoh Agama, Tokoh Adat, Maupun dari Tokoh Pemuda Desa Setungkup,Semoga Saya bisa mengharumkan nama Desa kita, karena saya seorang wanita saya berharap juga kedepannya saya bisa mengangkat dan mengharuman  nama Kaum Hawa DiDesa Setungkup ini. Jelas Susi, E Kades Setungkup.

ikut Hadir Di acara Sertijab Kades Setungkup, dari ,Herkulanus Roni, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD). dari kapolaek Ketungau Hilir. Dari Koramil  ketungau Hilir, Dari tokoh masyarakat Desa Setungkup dan Ketua dan Anggota BPD Desa Setungkup. Tokoh Agama serta Tokoh Adat Desa Setungkup. /L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post