Kategori

Sekcam Ketungau Hilir Sanito Fiuska,S,Sos Pimpin Langsung Giat Bersih Bersih Lingkungan Kantor Camat Ketungau Hilir.


Sintang - sekretaris Camat Ketungau Hilir,Kabupaten Sintang, Sanito Fiuska,S,Sos,kamis 5/01/2023 pimpin langsung kegiatan bersih bersih dihalaman lingkungan Kantor Camat Ketungau Hilir.

seluruh Asn dan Tenaga Honor Dilingkungan Kantor Camat Ketungau Hilir,kabupaten Sintang,pada kamis,5 Januari 2023,Bersama sama ikut mengadakan kerja Bakti dalam rangka menciptakan kebersihan dan lingkungan yang sehat dilingkungan kantor Canat ketungau Hilir.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Ketungau Hilir, SanitoFiuska dan diikuti oleh Seluruh jajaran ASN dan Tenaga Honor Dilingkungan Kantor Camat Ketungau Hilir. Salah satu bentuk kegiatan ini adalah untuk membersihkan lingkungan halaman  kantor Camat, 

Sekretaris Camat Ketungau Hilir, Sanito Fiuska S,Sos Mengatakan, kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Kantor  ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat hidup sehat dikalangan seluruh pegawai Kantor Camat Ketungau Hilir. dan Kegiatan Bersih Lingkungan ini Rutin Kita Adakan sekali dalam Satu bulannya. 

"Kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat hidup sehat agar seluruh jajaran pegawai Dilingkungan Kantor Camat Ketungau hilir, dalam kehidupan sehari-harinya mereka memiliki kesadaran untuk hidup sehat," kata Sekcam Ketungau Hilir, Sanito Fiuska. 

Lebih jauh Sanito Fiuska menyampaikan, selain untuk membersihkan lingkungan halaman Kantor Camat, aksi kegiatan bersih-bersih ini akan banyak mendapatkan manfaat yang akan dirasakan.

"Selain menjadikan halaman kantor Camat menjadi nyaman, aksi bersih-bersih ini juga akan mendapatkan manfaat bagi kesehatan di sekeliling hidup kita," ujar Sanito Fiuska. 

Dengan adanya kebersihan lingkungan halaman tersebut, sekcam Ketungau Hilir,Sanito Fiuska,S,Sos berharap agar Masyarakat yang akan berkunjung kekantor Camat Ketungau Hilir dapat merasakan kenyamanan saat berkunjung untuk mendapatkan pelayanan dikantor Camat, Kecamatan Ketungau Hilir ini, Tutup Sanito Fiuska. (Sandi) 


Previous
« Prev Post