Kategori

RUAS JALAN PROPINSI SIMPANG SEMUBUK- SINTANG RUSAK PARAH DIBEBERAPA TITIK FORUM PEDULI KETUNGAU HILIR TURUN TANGAN PERBAIKINYA.


 Ketungau Hilir - Sudah Dari tanggal 12/12/2023 Kami dari forum Peduli ketungau Hilir bergotong royong menimbun dan memperbaiki beberapa titik ruas jalan Propinsi  yang rusak parah dari simpang semubuk ke arah Sintang, jelas Silonimus Ketua Forum Peduli Ketungau Hilir pada Kamis, 19/1/2023.

Gerakan memperbaiki ruas Jalan propinsi ini bukan gerakan politik ini murni demi rasa  kemanusiaan.puluhan titik jalan rusak parah seoerti disimpang semubuk, sempang ketungau,pedadang.setiap hari kita menyaksikan kendaraan kendaraan yang amblas didaerah tersebut.bahkan sampai nginap bermalam disitu karena Amblas. 

kita tidak mengambil kewenangn pemerintah.kami hanya melakukan apa yang bisa kami perbuat untuk kemanusiaan.terang Silonimus. 

sudah ratusan Dam latrit yang kami timbunkan dititik titik terparah jalan dari Simpang Semubuk Ke arah Sintang. dan Ratusan Dam itu ada juga yang dari sumbangan warga yang peduli dengan gerakan kami yang memperbaiki jalan yang rusak di ruas jalan semubuk - Sintang,kita bersyukur karena banyak juga pengguna jalan yang dengan suka rela menyumbangkan sedikit  uangnya demi memperbaiki Jalan ini.puluhan Donatur yang juga  menyumbangkan  material berupa latrik. menyumbangkan kendaraan dari Dumptruck sampai excavator, greder dan bomaag. untuk legiatan ada juga yang dari perusahaan perkebunan sawit,Seperti  perusahaan GUNTA SAMBA GRUP , LYMAN , CUP, dan BHA terang Silonimus. 

hanya bermodalkan wa grup terbentuklah Forum Peduli Ketungau Hilir, Dari dari grup itulah terkumpul dana untuk modal kerja sebesar kurang lebih 50 juta.uang tersebut untuk keperluan membeli material memperbaiki titik terusak parah jalan propinsi Semubuk Ke arah Sintang . terang Silonimus


Sudah Sekitar lima Minggu kita memperbaiki ruas Jalan Semubuk - Sintang Belum ada satupun yang secara resmi kedinasan dari pihak pemerintah yang datang memperhatikan pekerjaan kami. belum ada lihat yang turun kesini baik dari pemkab sintang maupun dari propinsi kalbar. tutup Silonimus/L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post